APLIKASI BUKU DIGITAL ATRAKTIF UNTUK MENDUKUNG PEMBELAJARAN BERBASIS FUN LEARNING MANAGEMENT DENGAN PENDEKATAN USER CENTERED DESIGN (STUDI KASUS : MATAKULIAH ALGORITMA)
Abstract
Keywords
References
Budiyanto, Alex, 2003. Pengantar Algoritma dan Pemrograman. Ilmukomputer.com
Kadir, Abdul. 2012. Algortima dan Pemrograman Menggunakan Java. Yogyakarta. Andi Offset
Kristanto, Andri. 2009. Algoritma dan Pemrograman dengan C++. Yogyakarta. Graha Ilmu
Wena, Made. 2009. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer:Suatua Tindakan Konseptual Operasional. Jakarta. Bumi Aksara
Meier, Dave. 2000. The Accelerated Learning Handbook : A Creative Guide to Designing and Delivering Faster, More Effective Training Programs. 1st Edition. New York. McGraw-Hill.
Arkun dan Akkoyunia. 2008. A Study on The Development Process of A Multimedia Learning Environment According to The Addie Model and Students’ Opinions of The Multimedia Learning Environment. Interactive Educational Multimedia, 10(17), 1–19.
Sapura, W dan Purnama, B.E 2012. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Mata Kuliah Organiasi Komputer. Journal Speed-Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi, 4 (2), 0-67.
Puteh, Syarifah Nor dan Salam, Kamarul Azman Abd. 2011. Tahap Kesediaan Penggunaan ICT Dalam Pengajaran Dan Kesannya Terhadap Hasil Kerja Dan Tingkah Laku Murid Pra Sekolah. Jurnal Pendidikan Malaysia. Edisi 36 Vol.1. Hal : 25-34.
Kawi, I Gusti Ayu Komang dkk. 2013. Pengembangan Bahan Ajar untuk Pembelajaran Bahasa Inggris Kreatif Terintegrasi Bagi Siswa Kelas IX SMP Semester Enam. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Vol. 3 Tahun 2013. Program Studi Teknologi Pembelajaran Universitas Pendidikan Ganesha.
Kristiningrum, 2007. Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) dengan Macromedia Authorware 7.0 pada Materi Fisika Sekolah Menengah Atas (SMA) Pokok Bahasan Kinematika Gerak Lurus. Semarang. Universitas Negeri Semarang.
Colognesi, Andrea Ferdian. Rusli, Muhammad. dan Puspita, Ni Nyoman Harini. 2014. Perancangan Multimedia Pembelajaran Algoritma dan Struktur Data Studi Kasus: STMIK STIKOM Bali. Bali. STMIK STIKOM Bali
Avianti, Anastasia Vera. 2008. Pengembangan Aplikasi Pembelajaran untuk Anak-anak Taman Kanak-Kanak. Yogyakarta. Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Wanda Natalia. 2008. Aplikasi Multimedia untuk Mengoptimalkan Kekuatan Otak Kanan&Otak Kiri. Yogyakarta. Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wihdiarso, dkk. 2007. Metode UCD (User Centered Design) untuk Rancangan Kios Informasi : Studi Kasus Rumah Sakit Bersalin XYZ. Jurnal Ilmiah STMIK GI MDP “@lgoritma”. Volume 3. No. 3.
Sukardjo. 2006. Kumpulan Materi Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta. UNY Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jumlah Pengunjung :